Postingan

NcsTaxi.com | Wisata rumah adat pontianak

Gambar
NcsTaxi.com | Wisata rumah adat pontianak

NIKMATI PERJALANAN MEYENANGKAN DENGAN NCS TAXI
BERBAGAI TEMPAT DESTINASI BERTEMA RUMAH ADAT
Rumah Adat adalah bangunan yang memiliki cirikhas khusus, digunakan untuk tempat hunian oleh suatu suku bangsa tertentu.Rumah adat merupakan salah satu representasi kebudayaan yang paling tinggi dalam sebuah komunitas suku/masyarakat nah pas mimin maen ke pontianak mimin juga sama taxi singkawang pontianak resmi keluarga main ke rumah adat 

Rumah Adat Kaliamantan Barat
Berkunjung ke suatu daerah belum lengkap sebelum mempelajari dan memahami kebudayaan di tempat tersebut. Mulai dari kebiasaan masyarakat, keunikan daerah dan sejarah. Rumah Ncs Taxi : Layanan Jasa Antar Jemput Penumpang Taxi Reguler Bandara Pelabuhan Pontianak Pinyuh Mempawah Singkawang Selakau Pemangkat Semparuk Tebas Sambas Samalantan Bengkayang. Melayani : Carter Mobil Dalam Kota & Luar Kota, Sewa Mobil Plus Driver, Pembelian Tiket Pesawat, Pengiriman Paket Adat dapat menjadi tempat yan…

NcsTaxi.com | Gereja Katedral St. Yosef pontianak

Gambar
NcsTaxi.com | Gereja Katedral St. Yosef pontianak


PERJALANAN DI KALBAR LEBIH AMAN DENGAN NCS TAXI
Gereja Katedral St. Yosef
Hampir seluruh umat katolik di provinsi Kalimantan Barat mengenal gereja ini, Gereja Katedral Santo Yosef Keuskupan Agung Pontianak, salah satu gereja tertua di Kalimantan Barat. Gereja ini didirikan pada tahun 1908 oleh Prefek Apostolik Dutch Borneo Mgr. Pacificus Bos, OFMCap dan diberkati setahun kemudian taxi pontianak mempawah  sambas tepatnya 9 desember 1909. Seiring berjalannya waktu pada 17 november 1918 Mgr. Jan Pacificus Bos, OFMCap ditahbiskan menjadi Uskup Tituler Capitolias sehingga nama paroki berubah menjadi paroki Katedral.Dari hari ke hari Ncs Taxi : Layanan Jasa Antar Jemput Penumpang Taxi Reguler Bandara Pelabuhan Pontianak Pinyuh Mempawah Singkawang Selakau Pemangkat Semparuk Tebas Sambas Samalantan Bengkayang. Melayani : Carter Mobil Dalam Kota & Luar Kota, Sewa Mobil Plus Driver, Pembelian Tiket Pesawat, Pengiriman Paket perkembangan umat s…

NcsTaxi.com | Kawasan tradisional singkawang

Gambar
NcsTaxi.com | Kawasan tradisional singkawang


MENIKMATI PERJALANAN KE SINGKAWANG DENGAN NCS TAXI
Sejarah Rumah Marga Tjhia
Rumah Marga Tjhia adalah Perumahan keluarga yang dihuni oleh keturunan langsung Xie Shou Shi (Tjhia Siu Si) Bangunan ini berdiri pada tahun antara 1901-1902, berarti umur sekarang bangunan ini 116+ tahun. Menurut informasi yang admin dapat area atau lokasi rumah ini adalah tanah hibah dari Kolonial Belanda, taxi pontianak mempawah sungaipinyuh karena pada awalnya Xie merupakan seorang pendatang dari luar (Fujian - Tiongkok) yang mengarungi lautan bersama teman-teman sekampungnya untuk mengubah nasib. Dalam perjalanannya Xie dkk pernah singgah di semananjung Malay (sekarang Malaysia) tapi pada saat itu ada konflik/kerusuhan antara orang pribumi setempat, dan mereka (Xie dkk) pergi dengan sebuah kapal kecil atau perahu untuk mencari tempat yang bisa mereka tinggali dan beristirahat. Beberapa tempat mereka telah datangi dan hingga akhirnya Xie memutuskan untuk tinggal d…

NcsTaxi.com | Masjid tertua dan terbesar kota pontianak

Gambar
NcsTaxi.com | Masjid tertua dan terbesar kota pontianak
KE BANDARA TEPAT WAKTU PERCAYAKAN PADA NCS TAXI
Masjid tertua dan terbesar di kota pontianak
Jadi kalo ke kota pontianak jangan lupa juga ke berbagai tempat yang bersejarah seperti tempat yang mau mimin bahas ini nah masjid ini menurut warga pontianak sih merupakan masjid terbesar dan taxi pontianak mempawah bandara juga tertua di kota pontianak sendiri nah buat yang lagi liburan sayang banget kalo sampe ga kesini dan liat Ncs Taxi : Layanan Jasa Antar Jemput Penumpang Taxi Reguler Bandara Pelabuhan Pontianak Pinyuh Mempawah Singkawang Selakau Pemangkat Semparuk Tebas Sambas Samalantan Bengkayang. Melayani : Carter Mobil Dalam Kota & Luar Kota, Sewa Mobil Plus Driver, Pembelian Tiket Pesawat, Pengiriman Paket betapa indah nya masjid ini pas mimin masuk bangunan masjid sangat megah dan juga banyak sekali ornamen yang bersejarah dan menggambarkan sesuatu disitu sangat futureristik deh pokoknya hehe jadi tunggu apalagi ayo ke sini

NcsTaxi.com | Kedai kopi di singkawang

Gambar
NcsTaxi.com | Kedai kopi di singkawang


NCS TAXI MENYEDIAKAN LAYANAN JASA ANTAR DENGAN KENYAMANAN PENUMPANG
Kedai Kopi Nikmat di Singkawang  
Kedai Kopi Nikmat menyajikan kopi yang nikmat, sama seperti nama kedainya. Kedai ini sudah ada sejak tahun 1930, sejak zaman Belanda masih menjajah Indonesia. Kini yang mengurus adalah generasi ketiga. Bertempat di kawasan kota, tepatnya di Jalan Diponegoro, Kedai Kopi Nikmat tidak pernah sepi pembeli. Setiap wisatawan yang bertandang ke Singkawang pasti direkomendasikan untuk mencoba kopi atau teh di Kedai Kopi Nikmat.Ya, menu andalan mereka adalah Kopi Hitam, Kopi Susu, Teh Susu, Teh Telor. Cangkir-cangkir kopi terus diisi hari itu karena taxi mempawah jungkat sungaiduri banyaknya pembeli. Satu hari sebelum perayaan Cap Go Meh, Singkawang dipenuhi wisatawan dan perantau yang pulang kampung.Dengan cekatan, seorang wanita menciduk air mendidih dan memasukkannya ke dalam teko tinggi berwarna emas. Disendokkannya kopi ke cangkir berwarna putih lalu di…

NcsTaxi.com | Pesona masjid raya singkawang

Gambar
NcsTaxi.com | Pesona masjid raya singkawang

PENGIRIMAN PAKET TEPAT WAKTU DENGAN NCS TAXI
MASJID RAYA KOTA SINGKAWANG
Jadi mimin mau kasih tau nih kalo di singkawang tuh ada loh masjid yang menurut mimin keren karna kemegahannya  dan juga letak masjid ini yang menurut mimin bener-bener membuat orang  yang dateng kesini akan melihat kalo toleransi sesama agama itu indah hehe kalo saling menghargai itu semua taxi bandara akan Ncs Taxi : Layanan Jasa Antar Jemput Penumpang Taxi Reguler Bandara Pelabuhan Pontianak Pinyuh Mempawah Singkawang Selakau Pemangkat Semparuk Tebas Sambas Samalantan Bengkayang. Melayani : Carter Mobil Dalam Kota & Luar Kota, Sewa Mobil Plus Driver, Pembelian Tiket Pesawat, Pengiriman Paket tentram karna kita adalah sama-sama makhluk hidup yang sama-sama di ciptakan untuk berbuat kebaikan nah kenapa mimin bilang kalo letak masjid ini sangat wah karna masjid itu terletak ga jauh dari vihara tri dharma bumi raya nah gmna benar-benar bertoleransi bukan? ayo ke singkaw…

NcsTaxi.com | Makam Batu Layang pontianak

Gambar
NcsTaxi.com | Makam Batu Layang pontianak
PERJALANAN MENYENANGKAN BERSAMA NCS TAXI DENGAN PELAYANAN TERBAIK
Makam Batu Layang
adalah salah satu tempat wisata yang mimin dan keluarga datengin bersama buat tau sejarah apa aja yang ada di pontianak dan sampe sana mimin ga nyesel sama sekali karna beneran kita harus tau apa aja sejarah di kota tercinta ini buat menambah wawasan

SEJARAH MAKAM BATU LAYANG PONTIANAK
Makam Kesultanan Pontianak di Batu Layang merupakan aset ketiga warisan Kesultanan Pontianak sesudah Istana Kadriah dan Mesjid Sultan Abdurrahman. Konon ketiga lokasi ini mempunyai taxi jungkat sambas pemangkat letak dengan garis lurus dari istana, dari arah timur ke barat. Komplek pemakaman dikhususkan bagi para Sultan Pontianak dan keluarganya. Makam Sultan Pontianak terletak di tepian Sungai Kapuas yang dahulunya hanya dapat ditempuh dengan berjalan kaki, namun saat ini akses menuju lokasi tersebut sudah dapat mengunakan kendaraan. Makam Sultan Ncs Taxi : Layanan Jasa Antar Jemput…

NcsTaxi.com | Tugu Digulis pontianak

Gambar
NcsTaxi.com | Tugu Digulis pontianak

NCS TAXI DENGAN PELAYANAN 24 JAM
Tugu digulis
Adalah salah satu monumen di kota pontianak yang berbentuk kumpulan bambu yang runcing jika kalian ingin ke mall atau pusat kota biasanya akan melihat monumen ini karna dia terletak di tengah jalan besar dan menjadi bundaran atau arah putar balik di jalanan itu nah jadi langsung aja mimin mau jelasin nih detail dari si tugu digulis taxi jungkat sambas kalbar  tersebut biar kalian makin paham tentang sejarah di kota pontianak ini Pontianak identik dengan Ncs Taxi : Layanan Jasa Antar Jemput Penumpang Taxi Reguler Bandara Pelabuhan Pontianak Pinyuh Mempawah Singkawang Selakau Pemangkat Semparuk Tebas Sambas Samalantan Bengkayang. Melayani : Carter Mobil Dalam Kota & Luar Kota, Sewa Mobil Plus Driver, Pembelian Tiket Pesawat, Pengiriman Paket Tugu Khatulistiwa. Padahal, kota ini punya monumen yang tak kalah bersejarah. Tugu Digulis atau Tugu Bambu Runcing menceritakan perjuangan pemuda Kalimantan meraih …

NcsTaxi.com | Mengenal sejarah di museum kalimantan barat

Gambar
NcsTaxi.com | Mengenal sejarah di museum kalimantan barat
TAXI DENGAN KENYAMANAN MAKSIMAL HANYA NCS TAXI Museum Kalimantan barat Kunjungan mimin ke pontianak ga berhenti disitu aja karna mimin sama keluarga juga mengeksplor salah satu museum paling terkenal di pontianak dan kalimantan barat nah sampai disana mimin dan keluarga itu langsung masuk dong pertama-tama itu pasti kita disuruh untuk ngisi daftar nama gitu Ncs Taxi : Layanan Jasa Antar Jemput Penumpang Taxi Reguler Bandara Pelabuhan Pontianak Pinyuh Mempawah Singkawang Selakau Pemangkat Semparuk Tebas Sambas Samalantan Bengkayang. Melayani : Carter Mobil Dalam Kota & Luar Kota, Sewa Mobil Plus Driver, Pembelian Tiket Pesawat, Pengiriman Paket untuk tau sudah taxi sambas pemangkat sungaiduri berapa pengunjung hari ini yang mengunjungi museum ini nah setelah masuk mimin dan keluarga langsung berjalan memutari fasilitas dan ornamen yang ada di museum itu untuk mengetahui berbagai sejarah di jaman dahulu di kota pontianak dan kal…

NcsTaxi.com | Gunung bawang kalimantan barat

Gambar
NcsTaxi.com | Gunung bawang kalimantan barat

MENUJU BANDARA DENGAN NCS TAXI DIJAMIN TEPAT WAKTU
GUNUNG BAWANG KALBAR
Gunung Bawang merupakan sebuah gunung yang terdapat di Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Gunung ini mempunyai bentuk menyerupai pegunungan karena memanjang sekira 18 Km mencangkup 4 kecamatan di Kabupaten Bengkayang. Gunung Bawang memiliki empat puncak runcing yang memiliki taxi kalbar bandara ketinggian lebih dari 1.000 Mdpl. Puncak tertingginya bernama Puncak Bawang Raya dengan Ncs Taxi : Layanan Jasa Antar Jemput Penumpang Taxi Reguler Bandara Pelabuhan Pontianak Pinyuh Mempawah Singkawang Selakau Pemangkat Semparuk Tebas Sambas Samalantan Bengkayang. Melayani : Carter Mobil Dalam Kota & Luar Kota, Sewa Mobil Plus Driver, Pembelian Tiket Pesawat, Pengiriman Paket tinggi mencapai 1.1460 Mdpl. Gunung Bawang adalah salah satu gunung yang dikeramatkan oleh Suku Dayak. 

SEJARAH GUNUNG BAWANG
Dinamakan Gunung Bawang dikarenakan bentuknya berlapis hingga 7 lapis seperti …

Ncs.Taxi.com | Sejarah kota singkawang

Gambar
Ncs.Taxi.com | Sejarah kota singkawang
PEMESAN TIKET PESAWAT HANYA DI NCS TAXI
SEJARAH KOTA SINGKAWANG
Jadi mimin mau bahas tengtang singkawang kota amoy nih hehe iya singkawang itu kota seribu klenteng dan juga adalah kota yang sangat sangat bertoleransi antara umat beragam nya hehe jadi walaupun disini mayoritas warganya tionghoa tapi mereka tetap menghargai agama lainnya awalnya Singkawang merupakan sebuah desa bagian dari wilayah kesultanan Sambas, Desa Singkawang sebagai tempat singgah para pedagang dan penambang emas dari Monterado. Para penambang dan pedagang yang kebanyakan berasal dari negeri China, sebelum taxi singkawang pontianak sungaidurimereka menuju Monterado terlebih dahulu beristirahat di Singkawang, sedangkan para penambang emas di Monterado yang sudah lama sering beristirahat di Singkawang untuk melepas kepenatannya dan Singkawang juga sebagai tempat transit pengangkutan hasil tambang emas (serbuk emas). Waktu itu, mereka (orang Tionghoa) menyebut Singkawang dengan k…

NcsTaxi.com | Beberapa mall di pontianak yang harus kamu kunjungi

Gambar
NcsTaxi.com | Beberapa mall di pontianak yang harus kamu kunjungi
Beberapa mall di pontianak yang harus kamu kunjungi
Nah jadi kali ini mimin mau kasih tau nih beberapa mall yang ada di pontianak yang pastinya pas banget deh buat anak muda yagn mau nongkrong atau hang out sama temen-temennya atau pun jalan-jalan keluarga pasti mall adalah pilihannya ya karna semua nya ada di dalem mall tersebut dan jangan khawatir letak mall ini ada di pusat kota kok jadi sangat terjangkau untuk kalian yang ada di kota pontianak hanya beberapa menit dari pusat kota kok hehe bisa di jangkau dengan transportasi umum seperti bus atau bisa dengan memesan taxi online nah jadi taxi singkawang pontianak jungkat untuk yang lagi di pontianak dan cari mall yang pas untuk di kunjungi mimin bakal kasih tau beberapa deretan mall yang harus kamu kunjungi nih hehe yuk langsung aja 
EXPLORE PONTIANAK DENGAN NCS TAXI
AYANI MEGA MALL 
Ayani Mega Mall merupakan mall terbesar dikalimantan barat sekaligus menjadi mall terbesa…

NcsTaxi.com | Danau biru singkawang

Gambar
NcsTaxi.com | Danau biru singkawang


LIBURAN AMAN DENGAN NCS TAXI
Danau biru singkawang
Kota Singkawang terkenal juga dengan julukan Kota Amoy memiliki sejuta kekayaan tidak hanya perkotaannya yang mempunyai khas tersendiri, Kota Singkawang juga memiliki banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Danau Biru Singkawang.Seperti halnya danau pada umumnya,taxi sungaipinyuh resmi Danau Biru ini menyajikan keindahan alamnya yang masih asri. Bagi kamu yang melakukan wisata di Kota Pontianak khususnya di Singkawang, tempat ini memang wajib kamu kunjungi. Pemandangan alam yang tersedia di sini yaitu, air danau yang berwarna biru dengan background pegunungan dan hamparan rumput liar.Panorama seperti itu jika dipadukan warnanya menjadi sangat cantik apalagi jika sudah berada pada frame foto, akan menjadi perpaduan warna yang sangat kontras dan enak di pandang. Perpaduan warna yang dimaksud yaitu warna biru tosca yang berasal dari air danau dan biru langit, warna putih kecokla…