NcsTaxi.com | Kuliner di pontianak yang harus di coba





 JASA TAXI TERNYAMAN HANYA NCS TAXI


KULINER DI PONTIANAK YANG RECOMENDED 2019
Jadi kali ini mimin bakal berbagi tentang kuliner apa ajasih yang ada di pontianak yang pastinya enak yaa hehe jadi jangan heran siapin duit kalian kaya temen mimin ini hehe yang traktir mimin makan di tempat-tempat yang ada di bawah siapa sih dia, jadi dia adalah temen mimin di pontianak bisa di bilang dia taksi bos dari taxi yang ada di singkawang pontianak loh nama taxi nya itu NCS TAXI jadi beneran terpercaya karna semua armada terpantau dengan team IT di kantor jadi pasti aman dong dan harga yang dia kasih juga beneran lebih murah dari taxi lainnya hehe beneran ekonomis udah murah keselamatan terjaga lagi hehe kalo yang lagi di singkawang pontianak bandara mau pake jasa dia bisa kok langusng aja ya search NCS TAXI mimin jamin keren deh pelayanannya 


Chai Kwe atau Choi Pan A Hin
 Ya siapa sih yang gatau makanan kali ini pasti udah ga asing yang di telinga yaitu choi pan karna kalimantan itu bisa di bilang makanan khas nya ya choi pan ini ,buat yang masih bertanya-tanya choi pan itu apasih nah choi pan tersendiri itu kaya kue basah yang berminyak dari tepung beras nah kalo kata mimin sih agak mirip-mirip sama makanan jepang yang nama nya gyoza cuma mungkin beda nya choi pan sendiri mempunyai isian yang beragam mulai dari kucai, bengkuang, talas dan rebung nah di tambah cocolan sambel yang bisa kita racik sendiri taxi kalbar sesuai selera pastinya rasanya bakal enak banget yakan kalo mimin sih suka yang pedas-pedas asem gitu pake jeruk kunci hehe buat yang mau makan choi pan ini jadi choi pan a hin ini ada di : Jl. Siam, Benua Melayu Darat, Pontianak Sel., Kota Pontianak satu selera sama mimin? ayo coba 


LIBURAN KE SINGKAWANG PERCAYAKAN PADA NCS TAXI AJA

Rumah makan Melda
Jadi kali ini mimin bakal bahas rumah makan yang menjadi kebanggan orang pontianak mungkin yaa hehe karena rumah makan ini gapernah sepi pengunjung loh dari berbagai kota orang pasti coba makan disini  nah jadi rumah makan melda ini terletak di Jl. Terminal Hijas No.11 nah pertama kali mimin makan disisni tuh memang beneran ramai jadi mimin pesan nasi ayam tru tunggu pas dateng makannya simple kok cuma nasi ayam siraman kuah dan lalapan loh lalu spesialnya apa kata mimin wkwk tapi makan dulu deh biar tau sensasi dri si kuah dan nasi panas yang bakal buat lidah kalian gabisa berenti makan beneran enak kok hehe padahal makanannya itu simple dan ga banyak warna harga nya juga terjangkau dan yang menjadi pertanyaan mimin adalah rumah makan ini tuh berbasic padang atau melayu sih hehe karna masih banyak yang bertanya-tanya termasuk mimin hehe

Bubur Ikan Ahian

Jadi kali ini mimin mau kasih tau makanan favorit mimin juga pas di pontianak cocok banget buat sarapan pagi-pagi pas perut keroncongan kosong hehe yaa dia namanya bubur ikan taxi singkawang sungaipinyuh ahian nah dia ini letak nya di Jl. WR Supratman No.A3/2 nah bubur ini tuh enka banget karena dia berkomposisi nasi yang di masak di kaldu si ikan sampe bener-bener meresap ke tiap butiran nasi jadi rasanya itu gada yang beda nah abis di masak di kaldu bubur ini di hidangin dengan irisan ikan loh dan ikan nya itu ikan kakap putih yang pasti kesukaan mimin banget harum bubur ini pas di masak di jamin deh buat perut kalian semua jadi ketarik buat cepet-cepet cobain hehe jadi langsung di cobain aja ya guys tunggu apalagi jangan bingung main ke pontianak gada kendaraan?Pake aja NCS TAXI rental mobil terbaik di pontianak singkawang di jamin aman dan harga ekonomis armada yang di operasikan juga armada terbaru loh jadi pastinya nyaman banget hehe

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

NcsTaxi.com | Tempat wisata di kota pontianak yang harus di kunjungi

NcsTaxi.com | Meriahnya perayaan cap go meh singkawang

NcsTaxi.com | Kuliner populer singkawang