NcsTaxi.com | Kuliner populer singkawang

NcsTaxi.com | Kuliner populer singkawang

TAXI BANDARA TERPERCAYA HANYA NCS TAXI

 Kuliner populer singkawang
selain mempunyai banyak klenteng cina yang masih kental dengan keagaaman dan mistis nya kota singkawang juga mempunyai banyak kuliner enak loh yaah walaupun terkadang kuliner yang enak itu harus berjuang ya kesana nya tapi tenang mimin kasih tau teman mimin yang bisa membantu anda taxi singkawang keliling kota singkawang untuk kalian bisa menikmati makanan itu semua yaitu NCS TAXI selain taxi temen mimin juga bisa rental loh untuk kalian lebih enak untuk kemana-mana jangan takut nyasar supir ncs sudah lama kok tinggal disini selamat berkuliner guys

Bakso Sapi Bakmie Ayam 68

bakso sapi bakmi ayam 68 merupakan salah satu kuliner legendaris di Kota Singkawang. Berdiri sejak tahun 1977, makanan tersebut tak pernah sepi pelanggan dan konsumen . Di tempat makan yang terletak di Jalan Diponegoro nomor 68 itu ada beberapa menu yaitu bakmi ayam dan bakso sapi yang bisa memanjakan lidah para wisatawan ini salah satu recomended mimin buat yang lagi dateng ke singkawang tempat makan ini terletak di pusat kota singkawang 

 

 KULINERAN DI TEMANI OLEH NCS TAXI

CHOI PAN TJHIA 

Makanan yang terletak di Jl. P. Antasari No.58-56, Pasiran, Singkawang Bar., Kota Singkawang, Kalimantan Barat ini  Adalah makanan khas singkawang makanan ini terbuat dari tepung beras dengan berbagai isian, mulai dari bengkoang, taxi bandara kucai, rebung, keladi dan kacang. Untuk menikmatinya, ada sambal sebagai pendamping untuk cocolan. Dengan taburan bawang putih goreng dan minyak wijen di atasnya, kamu tidak akan puas menikmati camilan Singkawang ini hanya dalam satu suapan pasti mimin jamin apa yang kamu makan slalu kurang siapin uang yang ya kalo mau makan choi pan karna pasti akan slalu kurang so.. udah siap kan hehe


RUJAK THAI PUI JI

Nah kali ini mimin akan membahas tentang bagi pecinta pedas-pedas seperti petis ya teman-teman hehe buat yang sudah tinggal lama di singkawang pasti tidak asing lagi dengan kuliner satu ini thai pui ji adalah pemilik dari rujak ini karna thai pui ji udah terlalu tua sekarang menurun ke anak nya loh hehe jadi jangan kaget ya kalo kesana yang ngelayanin cowo tapi rasanya tetep sama kok gada yang beda buah mangga yang di serut dengan halus dan buah lainnya lalu rasa bumbu rujak yang di padukan dengan ebi atau udang kecil nya itu loh yang menjadi ciri khas dari si rujak ini yang kali ini harus kalian coba etss untuk kalian yang gasuka makan buah rujak thai pui ji juga menyediakan rujak kerupuk dan soto babat loh gapercaya?coba aja yuk


NCS TAXI KEPERCAYAAN KELUARGA LIBURAN

MIE TIAW ASU

 Ya kali ini mimin mau ajak kalian makan mie yang hampir mirip sama kwetiaw yaa hehe karna pasti banyak banget pecinta mie disini yuk langsung jadi kali ini mimin bawa nama mie tiaw asu menyajikan mie berbentuk pipih seperti kwetiau, yang diolah dengan kecap, tauge, telur, daun cengkok manis, dan taxi singkawang resmi perasan jeruk nipis. Soal rasa, tidak perlu kamu ragukan ets jangan punya pemikiran aneh ya guys cuma nama nya kok asu hehe komposisi mie ini gak mengandung anjing  kok tenang bisa di makan dan halal ya hehe,waktu kalian masuk ke tempat makan ini pasti kalian udah di sajikan dengan bau yang harum yang bisa membuat kalian ngiler pasti 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

NcsTaxi.com | Tempat wisata di kota pontianak yang harus di kunjungi

NcsTaxi.com | Meriahnya perayaan cap go meh singkawang