NcsTaxi.com | Monumen icon kota singkawang


 NcsTaxi.com | Monumen icon kota singkawang



TAXI BANDARA TERPERCAYA PERCAYAKAN PADA NCS TAXI

ADA APA SIH DI SINGKAWANG
pasti banyak yang bertanya ada apasih di kota singkawang hehe sini mimin jelasin supaya kalian semua tau istimewa nya kota satu ini dan kenapa orang atau wisatawan suka kesini jadi kota singkawang adalah kota yang ga terlalu besar cuma bisa di bilang kota yang tentram loh karna semuanya saling menghargai satu sama lain jadi langsung aja ya di singkawang itu kalo menurut mimin sih kota yang unik kenapa mimin sebut unik karena disini ada banyak banget klenteng dan ada satu klenteng yang namanya surga neraka nah klenteng ini tuh terletak di depan masjid raya loh guys jadi beneran bertoleran banget kan terus karna di singkawang ini mayoritas adalah orang tionghoa jadi ga kaget kalo acara cap go meh atau acara imlek disini tuh meriah banget contoh nya acara cap go meh yang di adakan setiap bulan febuary atau maret ini banyak banget loh antusias nya hehe kenapa mimin bilang gitu karna taxi pemangkat mimin udah pernah kesana dan menyaksikan langsung emang beneran ramai sampe ada beberapa jalan yang di tutup kalo ada acara ini dan pasti mata kalian akan di manjakan sama lampion di tiap selah jalan di kota singkawang ini indah kok dan di rangkaian acara cap go meh ini ada parade berjalan yang di namain tatungan  ,tatungan itu yaah kaya debus cuma dia memkai baju adat dan konon kata nya dia bisa kaya gitu karna dirasuk dengan roh dewa-dewa dan banyak chinese food yang ada di singkawang kok contohnya bakmie,choi pan,bubur gunting, dan masih banyak lagi dateng aja langsung kesini kalo kalian turis pasti kesusahan dong cari kendaraan untuk mengeksplor kota singkawang ini eits jangan takut mimin punya temen yang siap membantu kalian buat menjelajahi kota singkawang yang indah ini siapa dia? Ya dia adalah NCS TAXI perusahaan jasa taxi yang aman terpercaya di singkawang yang mempatok tarif yang menurut mimin sih sangat murah dari taxi lainnya ya gapercaya coba cek aja hehe selain murah fasilitas yang di kasih oleh NCS juga ga mengecewakan mulai dari keramahan driver dan keselamatan yang di berikan dengan memberi satu cctv di setiap armada yang berjalan  supaya penumpang lebih terjaga keamaanannya selain itu jika terjadi hal yang tidak di inginkan semua mobil dan penumpang sudah masuk ke asuransi kami kok jadi jangan takut ya hehe tunggu apalagi kalo ke singkawang sih mimin saranin pake jasa NCS aja





MUDIK LEBIH AMAN  DENGAN NCS TAXI

MONUMEN KOTA SINGKAWANG (ICON)
Kota singkawang adalah kota yang bisa di sebut kota amoy dan kota seribu klenteng karna banyak nya klenteng disini dan kota paling rukun yang memiliki toleransi yang tinggi antar umat beragama nah tau ga sih kalo disini tuh ada monumen atau icon kebanggan kota singkawang yang namnaya patung naga taxi sungaipinyuh dia letaknya sih di perempatan gitu ga terlalu besar sih cuma itu memang monumennya setelah mimin tanya sama temen mimin yang tinggal di singkawang dan mimin coba browsing saat malam hari patung ini akan mengeluarkan lampu yang terpancar dari monumen naga tersebut loh guys dan di sekitar patung naga ada banyak orang yang berjualan jadi bisa sekalian kulineran deh setelah cape jalan-jalan bisa langsung hilang karna berkulineran disekitar patung naga so. tunggu apa lagi yakin gamau main ke kota amoy ini haha?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NcsTaxi.com | Tempat wisata di kota pontianak yang harus di kunjungi

NcsTaxi.com | Meriahnya perayaan cap go meh singkawang

NcsTaxi.com | Kuliner populer singkawang