Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2019

Ncs.Taxi.com | Sejarah kota singkawang

Gambar
Ncs.Taxi.com | Sejarah kota singkawang
PEMESAN TIKET PESAWAT HANYA DI NCS TAXI
SEJARAH KOTA SINGKAWANG
Jadi mimin mau bahas tengtang singkawang kota amoy nih hehe iya singkawang itu kota seribu klenteng dan juga adalah kota yang sangat sangat bertoleransi antara umat beragam nya hehe jadi walaupun disini mayoritas warganya tionghoa tapi mereka tetap menghargai agama lainnya awalnya Singkawang merupakan sebuah desa bagian dari wilayah kesultanan Sambas, Desa Singkawang sebagai tempat singgah para pedagang dan penambang emas dari Monterado. Para penambang dan pedagang yang kebanyakan berasal dari negeri China, sebelum taxi singkawang pontianak sungaidurimereka menuju Monterado terlebih dahulu beristirahat di Singkawang, sedangkan para penambang emas di Monterado yang sudah lama sering beristirahat di Singkawang untuk melepas kepenatannya dan Singkawang juga sebagai tempat transit pengangkutan hasil tambang emas (serbuk emas). Waktu itu, mereka (orang Tionghoa) menyebut Singkawang dengan k…

NcsTaxi.com | Beberapa mall di pontianak yang harus kamu kunjungi

Gambar
NcsTaxi.com | Beberapa mall di pontianak yang harus kamu kunjungi
Beberapa mall di pontianak yang harus kamu kunjungi
Nah jadi kali ini mimin mau kasih tau nih beberapa mall yang ada di pontianak yang pastinya pas banget deh buat anak muda yagn mau nongkrong atau hang out sama temen-temennya atau pun jalan-jalan keluarga pasti mall adalah pilihannya ya karna semua nya ada di dalem mall tersebut dan jangan khawatir letak mall ini ada di pusat kota kok jadi sangat terjangkau untuk kalian yang ada di kota pontianak hanya beberapa menit dari pusat kota kok hehe bisa di jangkau dengan transportasi umum seperti bus atau bisa dengan memesan taxi online nah jadi taxi singkawang pontianak jungkat untuk yang lagi di pontianak dan cari mall yang pas untuk di kunjungi mimin bakal kasih tau beberapa deretan mall yang harus kamu kunjungi nih hehe yuk langsung aja 
EXPLORE PONTIANAK DENGAN NCS TAXI
AYANI MEGA MALL 
Ayani Mega Mall merupakan mall terbesar dikalimantan barat sekaligus menjadi mall terbesa…

NcsTaxi.com | Danau biru singkawang

Gambar
NcsTaxi.com | Danau biru singkawang


LIBURAN AMAN DENGAN NCS TAXI
Danau biru singkawang
Kota Singkawang terkenal juga dengan julukan Kota Amoy memiliki sejuta kekayaan tidak hanya perkotaannya yang mempunyai khas tersendiri, Kota Singkawang juga memiliki banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Danau Biru Singkawang.Seperti halnya danau pada umumnya,taxi sungaipinyuh resmi Danau Biru ini menyajikan keindahan alamnya yang masih asri. Bagi kamu yang melakukan wisata di Kota Pontianak khususnya di Singkawang, tempat ini memang wajib kamu kunjungi. Pemandangan alam yang tersedia di sini yaitu, air danau yang berwarna biru dengan background pegunungan dan hamparan rumput liar.Panorama seperti itu jika dipadukan warnanya menjadi sangat cantik apalagi jika sudah berada pada frame foto, akan menjadi perpaduan warna yang sangat kontras dan enak di pandang. Perpaduan warna yang dimaksud yaitu warna biru tosca yang berasal dari air danau dan biru langit, warna putih kecokla…

NcsTaxi.com | Sejarah sungai kapuas pontianak

Gambar
NcsTaxi.com | Sejarah sungai kapuas pontianak

NCS TAXI DENGAN PELAYANAN 24 JAM DI SINGKAWANG Sejarah Sungai Kapuas Nah siapa sih sih yang gatau sungai kapuas yaitu sungai terpanjang di indonesia kalo di indonesia di sebut amozon versi indonesia hehe apalagi buat yang tinggal di pontianak dan kalimantan barat pasti ga familiar banget sama sungai kapuas ini Adapun sejarah mengenai nama Kapuas, diambil dari nama salah satu daerah  tempat hulu sungai di Kalimantan Barat, yaitu Kapuas yang sekarang telah menjadi namanya telah berubah menjadi daerah Kapuas Hulu Sungai ini memiliki kaitan yang sangat erat dalam sejarah kota kota yang ada di Kalimantan, khususnya taxi sungaiduri resmi Pontianak. Berdasarkan sejarah Kota Pontianak, Sungai Kapuas merupakan salah satu asal muasal kota Catatan sejarah mencatat bahwa dahulu pendiri kota Pontianak, Syarif Abdurahman, menelusuri semua sungai yang ada di Kalimantan untuk menyebarkan agama Islam. Dalam perjalanan menyelusuri Kapuas, beliau diganggu oleh …

NcsTaxi.com | Taman burung singkawang

Gambar
NcsTaxi.com | Taman burung singkawang

TAXI DENGAN PEMANTAUAN TEAM IT 24 JAM HANYA NCS TAXI
Taman burung singkawang
Adalah taman yang pernah mimin kunjungin bersama keluarga nah taman ini tuh ada di singkawang tepatnya dekat masjid dan kantor pos gitu di taman ini tuh ada banyak berbagai orang yang berjualan di sekitarnya jadi anggep aja kaya ini adalah alun-alun singkawang nah di taman burung ini juga akan ada pemandangan yang sangat bagus dari sisi kanan dan kiri karna ada akan melihat hamparan sungai dan juga masjid yang menjulang tinggi di pinggir Sungai Singkawang tepatnya di Jalan Merdeka ini sangat cocok untuk bersantai dan berekreasi bersama taxi pemangkat bandara teman-teman dan keluarga. Berbagai macam spesies burung bisa kita temukan di sini. Selain itu tempat ini cukup nyaman karena dilengkapi dengan fasilitas untuk berteduh dan menarik untuk foto-foto di sana nah karna mimin sama keluarga mimin jadi lumayan padat tempat nya karna banyak yang nyore juga dan duduk-duduk d…

NcsTaxi.com | Sejarah kota pontianak

Gambar
NcsTaxi.com | Sejarah kota pontianak

LEBIH NYAMAN DENGAN NCS TAXI KEMANA PUN
SEJARAH KOTA PONTIANAK YANG BELUM KAMU TAHU
Kali ini mimin mau berbagi wawasan soal apa sih sejarah kota pontianak pasti kalian pada tau kan pontianak dimana yaah pontianak terletak di kalimantan barat Sejarah Kota Pontianak adalah ibukota Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota Pontianak juga dikenal sebagai Kota Khatulistiwa. Disebut Kota taxi pemangkat sungaipinyuh Khatulistiwa sebab bagian utara Kota Pontianak atau lebih tepatnya daerah Siantan dilalui garis lintang khatulistiwa. Bahkan di daerah Siantan terdapat Tugu Khatulistiwa sebagai tonggak garis ekuator yang dibangun pada tahun 1928 oleh ahli geografi Belanda Kota Pontianak didirikan oleh Syarif Abdurrahman Alkadrie pada 23 Oktober 1771. Berawal dari perjalanan Syarif Abdurrahman Alkadrie membuka lahan hutan di persimpangan Sungai Landak, Sungai Kapuas Kecil dan Sungai Kapuas Besar untuk dijadikan tempat kekuasaan Beliau. Berdirinya Masjid Jami’ (k…

NcsTaxi.com | Makanan halal di pontianak

Gambar
NcsTaxi.com | Makanan halal di pontianak


TAXI BANDARA TERPERCAYAKAN PADA NCS TAXI Makanan halal di pontianak yang harus kamu coba Nah ini miin bakal kasih tau kalian kalo di pontianak juga banyak banget makanan halal loh yang pasti nya enak karna mimin udah saranin dan pastinya mimin pernah cobain pontianak punya banyak makanan dan wisata tapi kali ini mimin mau bahas tentang yang halal karna supaya semua orang bisa makan hehe dan rasain enaknya kulineran di singkawang
Bubur Ikan AHIANRestoran ini telah buka sejak tahun 1983 dan menjadi langganan taxi sambas resmi banyak pencinta bubur ikan. Lokasinya mudah ditemukan karena terdapat plang besar dan kalau pun ingin bertanya, dipastikan hampir semua orang sekitar Gang Waru dapat menunjukkan letak tempat rumah makan ini. Bahkan saking populernya, Bubur Ikan AHIAN disebut-sebut sebagai ikon bubur ikan di Pontianak. Hampir selalu tersebut nama tempat ini jika ada yang menanyakan rekomendasi bubur ikan, dan pastinya ini halal.Satu porsi Bubur I…

NcsTaxi.com | Berbagai kuliner halal di singkawang

Gambar
NcsTaxi.com | Berbagai kuliner halal di singkawang
TAXI BANDARA TERPERCAYA DAN TERAMAN HAYA NCS TAXI
Kuliner halal di singkawang 
Jangan takut jadi di singkawang juga ada kok makanan halal ga cuma makanan yang non halal jadi kali ini mimin mau kasih tau kalian berdasarkan pengalaman mimin pas main ke singkawang nah ada banyak makan yang halal juga kok disini oh ya buat yang tanya mimin ini orang mana sih kok kaya tau banget soal kota singkawang iyaa mimin adalah asli orang sini jadi mimin udah paham apa itu arti kota singkawang hehe jadi taxi bandara mimin cuma mau berbagi ilmu sama kalian semua supaya buat pendatang yang baru aja menginjakan kaki disini gak kesasar dan bisa berkulineran dan traveling dengan baik 
JALAN-JALAN LEBIH EKONOMIS DENGAN NCS TAXI
Bakmie kering Hj aman
Awalnya hanya Bakmie Kering Ayam yang pertama kali dijualnya. Ia lantas menambah varian menu bakmi, seperti Bakmie Kering Sapi, Bakso Sapi, Bakmie Spesial Ayam atau Sapi, Bakmie Rebus Ayam dan masih banyak lagi.Un…

NcsTaxi.com | Makanan khas pontianak yang harus di cicipi jika ke pontianak

Gambar
 NcsTaxi.com | Makanan khas pontianak yang harus di cicipi jika ke pontianak


MENIKMATI INDAH NYA SINGKAWANG BERSAMA NCS TAXI
MAKANAN KHAS PONTIANAK YANG HARUS DI CICIPI JIKA KE PONTIANAK
Jadi karna mimin suka banget main ke pontianak mimin mau kasih tau nih makanan yang menurut mimin paling khas dari kota pontianak ini nah karna mayoritas kota pontianak adalah penduduknya merupakan beragama tionghoa jadi makanan yang kali ini akan mimin bahas adalah makanan NON HALAL dan HALAL ya hehe yang ada di kota pontianak tepatnya kota khatulistiwa hehe jadi ini adalah beberapa makanan khas taxi sambas sungaiduri pontianak kalbar yang halal dan tidak yuk langsung aja hehe yang pertama itu ada:

Kwe Cap
Nah jadi namanya itu Kwe Cap ini tuh adalah non halal ya tapi makanan kesukaan mimin karna dia itu mempunyai tekstur yang lembut banget hehe pokok nya tepung beras yang di sajiin dengan kuah kaldu nya itu pas banget deh trus Bisa ditambahkan sedikit  kacang kedelai dan tahu. Sebagai pelengkap bisa tamb…