NcsTaxi.com | Berbagai kuliner halal di singkawang

NcsTaxi.com | Berbagai kuliner halal di singkawang
TAXI BANDARA TERPERCAYA DAN TERAMAN HAYA NCS TAXI
Kuliner halal di singkawang 
Jangan takut jadi di singkawang juga ada kok makanan halal ga cuma makanan yang non halal jadi kali ini mimin mau kasih tau kalian berdasarkan pengalaman mimin pas main ke singkawang nah ada banyak makan yang halal juga kok disini oh ya buat yang tanya mimin ini orang mana sih kok kaya tau banget soal kota singkawang iyaa mimin adalah asli orang sini jadi mimin udah paham apa itu arti kota singkawang hehe jadi taxi bandara mimin cuma mau berbagi ilmu sama kalian semua supaya buat pendatang yang baru aja menginjakan kaki disini gak kesasar dan bisa berkulineran dan traveling dengan baik 
JALAN-JALAN LEBIH EKONOMIS DENGAN NCS TAXI
Bakmie kering Hj aman
Awalnya hanya Bakmie Kering Ayam yang pertama kali dijualnya. Ia lantas menambah varian menu bakmi, seperti Bakmie Kering Sapi, Bakso Sapi, Bakmie Spesial Ayam atau Sapi, Bakmie Rebus Ayam dan masih banyak lagi.Untuk satu porsi Bakmie Kering Ayam, ia menjualnya seharga Rp 13 ribu saja. Sementara Bakmie Kering Sapi hanya seharga Rp 20 ribu.Anda juga tak perlu khawatir, Haji Aman menjamin kehalalan produk bakmie yang dijualnya. Sehari-hari ia bisa menjual sekitar 300 hingg 400 porsi, namun jika hari-hari tertentu bisa terjual 700 porsi bakmie.Sesuai nama aslinya, bapak tiga anak ini memanglah warga keturunan Tionghoa yang memang terkenal dengan masakan olahan mi. Herman yang akrab disapa Haji Aman, telah memeluk Islam sejak 28 tahun silam.taxi sambas sungaipinyuh Haji Aman saat ini aktif di kepengurusan Pembina Iman Tauhid Islam (PITI) Singkawang. Tak tanggung-tanggung, Haji Aman lah yang memimpin warga mualaf tersebut di sini.Warung bakmi ini dirintisnya sejak tahun 2010. Kini usahanya telah memiliki tiga cabang, sementara di pusatnya ini, 10 karyawan siap melayani pesanan Anda.Tak mudah baginya memperkenalkan bakmi olahannya ini, karena masih ada warga yang meragukan kehalalannya. Haji Aman akhirnya menemukan cara, ia harus bisa meyakinkan kehalalan makananya kepada warga.Melalui dakwah dan sejumlah forum, ia perlahan mengenalkan dirinya sebagai seorang mualaf dan tentunya usaha bakminya. Lambat laun, warga mulai mengenal dan yakin akan kehalalan mi olahannya ini.nah bakmie ini terletak di
Jl. Ahmad Yani, Sedau, Singkawang Sel., Kota Singkawang, Kalimantan Barat buka setiap hari guys

RENTAL MOBIL SINGKAWANG NCS TAXI JAGONYA
Bakso Sapi Bakmi Ayam 68
Di restoran sederhana yang terletak di Jalan Diponegoro nomor 68 itu, ada beberapa menu bakmi ayam dan bakso sapi yang bisa dicicipi. Salah satu yang jadi andalan adalah bakmi ayam spesial.Disebut spesial karena isinya bermacam-macam. Semangkuk mi ayam ditambahkan babat dan telur dadar yang dipotong memanjang. Ada juga bakso, potongan daging, tahu goreng, daun selada, dan tauge.Kuahnya yang disajikan terpisah merupakan kaldu daging sapi asli yang gurih. Sementara mi yang digunakan adalah mi kuning buatan sendiri. Ada juga mi putih, tapi tak dibuat sendiri melainkan dibeli dari pemasok.Sekali sendok, mi yang kenyal berpadu dengan ayam taxi sambas kalbar yang sedikit manis, renyahnya tauge dan gurihnya daging serta kaldunya berpadu menjadi satu di mulut. Belum lagi tahunya yang gurih dan lembut menambahkan cita rasa tersendiri. Tekstur baksonya juga sangat halus. 68 dijajakan menggunakan gerobak. Yang pertama memulai adalah kakeknya, sekitar tahun 1959.Perempuan berkulit putih dan bermata sipit itu mengatakan gerobak mi kakeknya kemudian diwariskan kepada ayahnya Liu Tjan Ngiap."Setelah itu digantikan papa. Waktu itu papa 13 tahun dorong gerobak. Dulu menunya tidak sebanyak ini, cuma mi ayam dan bakso saja," kata Silvi kepada CNNIndonesia.com.Belasan tahun menjual mi ayam di gerobak, berkeliling kota, sekitar tahun 1970-an Tjan Ngiap akhirnya mampu menyewa sebuah toko.nah itu adalah kisah singkatnya yang mau makan di bakmie ini langsung aja di terletak di Jl. Pangeran Diponegoro No. 68, Darat Sekip, Melayu, Singkawang Bar., Kota Singkawang, Kalimantan Barat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NcsTaxi.com | Tempat wisata di kota pontianak yang harus di kunjungi

NcsTaxi.com | Meriahnya perayaan cap go meh singkawang

NcsTaxi.com | Kuliner populer singkawang