NcsTaxi.com | Pagoda tertinggi di singkawang

NcsTaxi.com | Pagoda tertinggi di singkawang

MUDIK IMLEK BERSAMA NCS TAXI
PERAYAAN IMLEK DI MERIAHKAN DENGAN PAGODA
Perayaan Imlek dan Cap Go Meh (CGM) di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, selalu menyuguhkan hal yang unik dan menarik. Tahun ini, sebuah replika pagoda raksasa dibangun dan akan dinilai oleh Museum Rekor Indonesia. Pagoda ini tingginya 20,20 meter, dibangun menggunakan rangka baja,Pagoda terdiri dari delapan lantai, dengan dua lantai di bawahnya dapat dinaiki.Perayaan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, pada Kamis malam 23 Januari 2020, di lapangan Stadion Kota Singkawang.Gubernur sangat taksi mempawah sungaipinyuh mengapresiasi (kinerja) Ibu Wali Kota dan seluruh Masyarakat Tionghoa di Kota Singkawang, yang telah berpartisipasi dalam perayaan Imlek, termasuk adanya Pagoda terbesar ini,Adanya atraksi menarik ini menjadi salah satu daya tarik Kota Singkawang. Ncs Taxi : Layanan Jasa Antar Jemput Penumpang Taxi Reguler Bandara Pelabuhan Pontianak Pinyuh Mempawah Singkawang Selakau Pemangkat Semparuk Tebas Sambas Samalantan Bengkayang. Melayani : Carter Mobil Dalam Kota & Luar Kota, Sewa Mobil Plus Driver, Pembelian Tiket Pesawat, Pengiriman Paket Selama 15 hari ke depan, warga Kota Singkawang dan para pengunjung yang berasal dari luar kota, bahkan mancanegara akan disuguhkan dengan serangkaian kegiatan. Tak terkecuali atraksi Tatung yang tersohor.Masyarakat Tionghoa Kalbar harus tetap melestarikan budaya, namun juga menjaga persatuan dan kesatuan. Tetap damai untuk Indonesia, Pemprov Kalbar selalu mendukung setiap etnis di daerah untuk mengembangkan adat dan taksi mempawah kalbar budayanya.Bahkan, perayaan budaya setiap etnis di Kalimantan Barat menjadi perayaan semua etnik yang ada. Untuk perayaan Imlek kali ini, Pawai Tatung akan digelar pada awal Februari 2020. Sebanyak 813 tatung yang terdaftar sebagai peserta. Bahkan,  tatung dari negara Malaysia dan Taiwan juga turut mendaftar.

LIBURAN KE SINGKAWANG BERSAMA NCS TAXI
PEMBUKAAN IMLEK DAN CAP GO MEH SINGKAWANG
Secara terpisah, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, menambahkan, perayaan Imlek tidak melulu dengan kemewahan dan suka ria semata.Seperti tahun-tahun sebelumnya, kalau pergantian tahun, kita melakukan evaluasi dan introspeksi agar ke depan lebih baik lagi tahun ini adalah tahun tikus logam yang taksi mempawah resmi mempunyai makna tahun yang kuat, dan makmur. Diyakini tahun ini akan membawa keberuntungan bagi siapa pun untuk berbuka usaha berbisnis. Maka dari itu kami harapkan seluruh masyarakat di manapun berada untuk bisa berinvestasi di Kota Ncs Taxi : Jadwal Keberangkatan Setiap Harinya Dimulai Dari Jam 02.00 Pagi s/d 22.00 Malam (Setiap Jam Berangkat)Singkawang khususnya,Panitia juga menyiapkan beragam foto mengenai Kota Singkawang. Siapa pun nanti yang mengunjungi pagoda dan masuk ke dalam, saat keluar sudah mengetahui seluruh isi Kota Singkawang.Replika Pagoda raksasa ini terlihat megah di malam hari. Hiasan lampion dan lampu yang menyelimuti Pagoda terlihat indah dan memanjakan setiap mata yang melihatnya.Bendera merah putih di puncak tertinggi Pagoda yang berkibar tertiup angin menambah nuansa kuat ke-Indonesiaan di Kota Tertoleran se-Indonesia ini.



NCS TAXI TERBAIK SINGKAWANG
PAGODA SINGKAWANG MEMASUKI REKOR MURI
Penyerahan rekor MURI replika Pahoda diterima Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie didampingi Ketua Umum Panitia Festival Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020, Hengky Setiawan dan Ketua Panitia Pelaksana, Tjhai Leonardi saat pembukaan di Stadion Kridasana, Jalan Pelita, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (23/1/2020) malam.Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Barat (Kalbar), Ria Norsan membuka Festival Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020. Pembukaan dilakukan dengan memukul loku (gendang). Bersamaan pula letusan pesta kembang api menggelegar isi stadion yang disambut riuh pengunjung.Ketua Umum Panitia Festival Imlek Ncs Taxi Armada: Sienta, Veloz, Grand New Avanza, All New Ertiga, Great New Xenia, Calya, Sigra, Agya, Ayla, Dll2571 dan Cap Go Meh 2020, Hengky Setiawan mengatakan setiap tahun panitia membuat acara semakin baik, bermutu dan berkualitas yang selalu dievaluasi.Terutama acara acara acara Imlek dan Cap Go Meh ini akan lebih kita meriahkan lagiHengky berharap pada pawai Tatung Sabtu 8 Februari nanti acaranya lebih wah dari tahun-tahun sebelumnya sehingga pengunjung yang menyaksikan merasa luar biasa.Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kota Singkawang, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, pihak keamanan TNI Polri, Sat Pol PP dan semua stakeholder yang membantu menyukseskan acara ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NcsTaxi.com | Kwe kia theng makanan khas pontianak

NcsTaxi.com | Hotel terbaik di pontianak

NcsTaxi.com | Makanan khas ketapang kalimantan barat